Friday, June 15, 2012

Inilah 5 Jersey Terbaik Euro 2012

Produsen produk olahraga terkenal seperti Nike, Umbro, Adidas dan Puma berlomba-lomba menarik perhatian jutaan pasang mata yang menyaksikan ajang Euro tahun ini. Berikut ini tampilan 5 kostum terbaik Piala Eropa 2012:

1. Kostum Jerman-Away
Jersey garapan Adidas ini simple, perpaduan warna hijau yang dikombinasi dengan strip berwarna putih. Mempertahankan nuansa klasik namun terlihat fresh

2. Kostum Prancis-Home
Perpaduan warna biru dan aksen emas, produk dari Nike untuk Timnas Prancis ini masih salah satu yang terbaik.

3. Kostum Irlandia-Home
Terlihat fantastis! Jersey ini menguatkan akan julukan 'The Boys in Green'. Umbro memberi desain garis-garis vertikal gelap dengan diimbangi garis oranye di outline logo Timnas Irlandia. Hanya logo sponsor di tengah yang sedikit menggangu pandangan mata kita.

4. Kostum Swedia-Away
Selempang diagonal berwarna kuning di kostum Swedia terlihat gagah ketimbang hanya pemanis saja. Paduan biru-selempang kuning memberi rasa 'kebanggaan dari kekaisaran Eropa' ketimbang 'perlombaan ratu kecantikan'.

5. Kostum Inggris-Away
Kesan simpel tetap menjadi ciri khas kostum perang The Three Lions di Piala Eropa kali ini. Dominasi warna gelap dengan elemen warna biru terang yang hadir di krah kostum memberi pandangan visual yang menarik dari kostum garapan Umbro ini.

sumber : http://www.bola.net/open-play/5-jersey-terbaik-euro-2012-4bf1d2.html

0 comments:

Post a Comment