Friday, June 15, 2012

Wajah Baru Mazda2

 img
Sejak diperkenalkan pada November 2009 Mazda hanya sedikit menyentuh Mazda2 generasi ketiga yang ada sekarang. Tapi hari ini, New Mazda2 hadir dengan sentuhan yang tampak cukup banyak.

New Mazda2 hadir dalam 3 tipe yaitu tipe S yang diupgrade menjadi tipe V (transmisi manual dan otomatis), tipe R (transmisi manual dan otomatis), dan tipe RZ terbaru (transmisi otomatis).

Mazda2 memiliki fitur baru yang mudah dikenali yaitu reflective headlamps pada tipe V dan projector headlamps pada tipe R dan RZ.

Sensor parkir dan bumper reflector juga terpasang di semua tipe New Mazda2. Kaca spion dengan lampu signal yang sebelumnya merupakan fitur opsional pada Mazda2, menjadi fitur standar pada tipe R dan RZ.

Berbeda dengan Mazda2, setir kemudi pada tipe R dan RZ dibalut dengan bahan kulit untuk meningkatkan kemantapan berkendara. Semua tipe New Mazda2 bertransmisi otomatis dilengkapi dengan speed sensitive auto door lock system yang akan mengunci pintu secara otomatis ketika kendaraan melaju pada kecepatan tertentu.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna Mazda2 yang rata-rata berusia muda, dinamis dengan mobilitas tinggi, New Mazda2 menambahkan fitur internet browser dan sistem GPS yang terpasang di dalam Mazda2 Smart Entertainment System pada tipe RZ.

Hal ini menjadikan New Mazda2 diklaim sebagai kendaraan pertama dengan sistem hiburan terlengkap di kelasnya. Pengendara juga akan dimanjakan dengan tombol entertainment system yang terletak di setir kemudi semua tipe New Mazda2 sehingga memudahkan dalam memilih jenis hiburan yang diinginkan.

Mazda juga menghadirkan dua warna baru pada New Mazda2 yakni Aquatic Blue dan Arctic White, sehingga konsumen memiliki tujuh pilihan warna.

Mesin

Mazda diperkuat dengan MZR 1.5L DOHC 16-valve 4-cylinder

Interior
Kapasitas lima tempat duduk untuk orang dewasa dengan bagasi yang luas, termasuk kursi belakang yang dapat dilipat dengan pembagian 60/40, ruang penyimpanan dengan kapasitas hingga 27,8 kaki kubik dan ruang untuk menyimpan barang-barang kecil.

Fitur

Mazda2 dilengkapi dengan pendingin udara, power mirrors, pengunci pintu dan power windows dengan jam-safe mechanism, termasuk remote keyless entry, start engine knob dan kapabilitas internet browser pada tipe RZ

Fitur Keamanan

Keamanan dalam berkendara hadir dengan fitur keamanan termasuk advanced front air bags pada sisi pengemudi dan penumpang, Antilock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA), ‘Triple H’ safety construction & Mazda Advanced Impact Distribution and Absorption System (MAIDAS) body structure.

Fitur terbaru pada New Mazda2:


  • Mazda Smart Entertainment System dengan koneksi internet, piano black frame, dan GPS (tersedia di tipe RZ)
  • Mazda advanced keyless entry system (tersedia di tipe RZ)
  • Automatic climate control (tersedia di tipe RZ)
  • Speed sensitive auto door lock system (tersedia di tipe V-AT, R-AT, RZ)
  • Projector halogen headlamps (tersedia di tipe R dan RZ)
  • Jok berlapis kulit (tersedia di tipe RZ)
Berapa harganya?

Model Transmisi Harga
 V  5 Speed Manual Transmission Rp 189 juta
 V  4 Automatic Transmission Rp 199 juta
 R  5 Speed Manual Transmission Rp 209 juta
 R  4 Automatic Transmission Rp 219 juta
 RZ  4 Automatic Transmisson Rp 229 juta

sumber : http://oto.detik.com/read/2012/06/15/170620/1942464/1207/wajah-mazda2-dipermak







0 comments:

Post a Comment